Jumat, 27 Juli 2012

Ungu Akan Hibur Santri Indonesia, Malaysia, dan Singapura


 
Band Ungu akan menggelar konser di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kota Batam, Kepulauan Riau, 8 Juli 2012. Tapi, berbeda dengan yang selama ini mereka lakukan, mereka akan manggung di depan ribuan santri.
Pasha, sang vokalis, sekaligus mewakili rekan-rekannya--Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bas), dan Rowman (drum)--mengatakan bahwa Ungu akan menghibur para santri peserta Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam 2012 itu, termasuk yang berasal dari Malaysia dan Singapura.
"Banyak misi yang kami emban. Ungu akan jadi saksi kesuksesan acara ini. Semoga membawa manfaat bagi kita semua, terutama dari peserta," papar Pasha ketika diwawancara di Gedung Sasana Amal Bhakti, Kementerian Agama, Jakarta, Jumat, (22/6/2012).
Pasha menyatakan bahwa Ungu bangga dilibatkan dalam kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Agama tersebut. "Bukan hanya pekerjaan di atas panggung saja, tapi ada banyak tanggung jawab dan misi sosial Ungu," kata Pasha. "Pertama kali Ungu manggung disponsori Kementerian Agama. Ikut acara ini sudah luar biasa sekali,"katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar