Jumat, 27 Juli 2012

Pasha Beber Cara Paling Efektif Menjadi Hits Maker


Ungu


Pasha Beber Cara Paling Efektif Menjadi Hits Maker Sebagai hits maker, Pasha Ungu punya cara sendiri untuk membuat lagu yang bisa menjadi hit. Saat sesi workshop music bersama Oncy dan Rowman, Pasha berbagi tips kepada Cliquers yang ingin menjadi seorang hits maker.
"Saya sangat percaya dengan yang namanya senandung. Sebelum membuat lirik saya biasanya bersenandung," ungkap Pasha di sesi workshop music di acara Ungu Fest di Pulo Gadung Trade Center, Jakarta Timur, Minggu (8/6/2012).
Bagi pria empat orang anak tersebut, senandung adalah elemen penting dalam menciptakan lagu. Oleh karena itu dirinya selalu bersenandung di setiap kesempatan.
"Di mana pun saya berada saya selalu bersenandung dan itu yang saya coba manfaatkan. Biasanya yang keluar duluan itu reffrens-nya dulu," pungkas pentolan Ungu tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar