Jumat, 27 Juli 2012

Pasha: Nikah Dua Kali Tetap Deg-degan

BANDUNG, KOMPAS.com — Menikah untuk kedua kalinya, bagi vokalis Pasha "Ungu", sama saja deg-degannya seperti dulu ketika menikahi Okie Agustina Sofyan. Kali ini, Pasha masih saja mengalami deg-degan hebat ketika mengucap ijab kabul menikahi Adelia Wilhelmina.
"Latihan (mengucap ijab kabul) sebenarnya dari semalam. Cuma, pas mau proses ijab kabulnya, itu jujur jantung enggak tahu kenapa deg-degan banget. Saya cuma takut keserimpet karena lidah belibet banget ya," cerita Pasha dalam jumpa pers pernikahannya bersama Adel di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).
Namun, akhirnya Pasha bisa bernapas lega setelah apa yang ditakutkannya tak terjadi saat mengucap ijab kabul. "Alhamdulillah, berkat doa semuanya akad nikah dan resepsi sudah berjalan baik dan lancar. Sekarang tinggal istirahat saja," ucapnya.
Bahkan, Pasha dengan lancar mengucapkannya dengan bahasa Arab. "Apa pun bahasanya, yang penting saya menjawab apa yang diucapkan orangtua Adel. Ya, alhamdulillah saya menyerahkan 27 gram emas dan (uang) 99 euro," ucapnya lagi.
Adel pun ikut mengamini ucapan pria yang berstatus sebagai suaminya itu kini. "Alhamdulillah, sudah lega, pernikahannya sudah selesai, resepsinya sudah selesai. Yang diharapin sekarang, Adel menjadi istri yang terbaik bagi Aa Pasha dan Pasha juga menjadi suami yang terbaik buat Adel," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar