Minggu, 17 Juni 2012

Style-In Ungu Parfum Melibatkan Cliquers Dalam Proses Pemilihan Variannya




Pada (15/8) bertempat di Atrium Blok M Plaza, Jakarta, Ungu merilis sebuah produk terbaru yaitu parfum Style-In Ungu. Parfum ini merupakan kerjasama join venture antara Ungu – Trinity Optima Production dengan CV. Zivaralia Sejahtera. Parfum ini memiliki 5 varian yang masing-masing mewakili karakter personil Ungu, yaitu Pasha (Natural), Oncy (Fresh), Makki (Adventure), Enda (Fresh) dan Rowman (Active).

Acara dibuka dengan penampilan dari home band yang membawakan sekitar 5 lagu lalu disambung dengan penampilan dari Angel Percussion dan dance performance. Tak berapa lama kemudian, ada 5 orang membawa 5 kotak tertutup ke tengah panggung. Tak berapa lama kemudian; Pasha, Oncy, Makki, Enda dan Rowman keluar dari kotak tersebut.

Langsung memainkan beberapa lagu, diantaranya ‘I Need You’ dan ‘Cinta Gila’. Selesai memainkan beberapa lagu, Ungu dipanggil untuk tetap di panggung bersama perwakilan dari Zivaralia Sejahtera dan juga Pak Yonathan Nugroho. Ungu menceritakan awal proses pemilihan tiap varian Style-In Ungu Parfum. Oncy menjelaskan, “Saat pertama kali kita diberikan banyak pilihan wewangian, ada sekitar 12 pilihan. Kemudian kita melibatkan Cliquers Jabodetabek dan Bandung untuk memilih wewangian yang mereka sukai.

Setelah dari pendapat Cliquers, Ungu juga memilih wangi yang kita suka, kemudian wangi yang paling banyak dipilih dan inilah hasilnya. Menjadi varian Style-In”.

Sebelum Style-In Ungu Parfum di launching, Ungu dan manajemen sudah membuat program quiz bermain puzzle di facebook. Terpilih 5 orang pemenang yang beruntung mendapatkan special merchandise dari Ungu dan Style-In. Ke 5 orang pemenang tersebut adalah Nur Evi Sudaryanti, Shendy Revilla Putri, Afianthy Maulasari, Angga Setiawan dan Anie Fahmi Utami. Hadiahnya langsung diserahkan oleh Pasha lhooo..

Acara launching ditutup dengan press conference di lantai 8 Blok M Plaza hingga menjelang buka puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar